Mujahidin serang markas-markas militer Nushairiyah di Aleppo

Mujahidin menghantam markas-markas militer Nushairiyah di Aleppo
ALEPPO – Mujahidin Failaq Asy-Syam atau Legion Syam pada hari Senin (16/6/2014) merilis video laporan operasi militer mereka pada bulan ketiga, Mei 2014, sejak pembentukan kelompok jihad tersebut di Suriah.

Operasi militer mujahidin Failaq Asy-Syam dilakukan di beberapa wilayah Suriah. Diantara operasi militer Failaq Asy-Syam di propinsi Aleppo yang paling menonjol pada bulan Mei 2014 adalah:
Menyerang markas pasukan Nushairiyah di desa Ramusah, kota Aleppo dengan meriam Hawan.
Menyerang Brigade Artileri pasukan Nushairiyah di kota Aleppo dengan meriam Jahannam.
Menyerang markas milisi Syiah Shabihah di desa Amiriah dan markas Dinas Intelijen Udara rezim Nushairiyah Suriah di desa Jam’iyah Az-Zahra’, kota Aleppo dengan meriam kaliber 106 mm.
Menyerang markas milisi Syiah Shabihah di desa Amiriah dan markas Dinas Intelijen Udara rezim Nushairiyah Suriah di desa Jam’iyah Az-Zahra’, kota Aleppo dengan senjata mesin berat.
Menyerang kantor gubernur Aleppo dan Brigade Artileri pasukan Nushairiyah di desa Jam’iyah Az-Zahra’, kota Aleppo dengan roket Grad.
Membebaskan beberapa bangunan di sekitar markas Dinas Intelijen Udara rezim Nushairiyah Suriah di desa Jam’iyah Az-Zahra’, kota Aleppo.
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/06/22/mujahidin-menghantam-markas-markas-militer-nushairiyah-di-aleppo.html#sthash.TWpkUugc.dpuf

Related

Syi'ah Bukan Islam 898277409810548200

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item